Followers

Visitors

   


Dua orang wanita dan tiga laki-laki terlihat dalam suatu drama percintaan segilima yang menggemaskan. Lalu salah seorang dari mereka meninggal-terbakar di dalam kamar tidurnya, sementara seorang lagi melarikan diri dan yang satu lagi meninggalkan gantungan kuncinya di dalam kamar korban.

Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya Gozali dihadapkan pada fakta bahwa kebakaran yang terjadi itu bukan akibat kecelakaan melainkan karena kesengajaan! Tetapi siapa yang telah berbuat sengaja ini? Orang yang melarikan diri atau orang yang gantungan kuncinya tertinggal di sana? Mobil siapakah yang terlihat oleh hansip meninggalkan halaman rumah korban pukul sebelas lewat seperempat malam tersebut?

Baru saja polisi beranggapan mereka telah menemukan jawabnya, terjadilah pembunuhan yang kedua -- seseorang yang sama sekali tidak terlihat drama percintaan segilima tadi. Kalau begitu, apakah ini berarti bahwa pembunuhan yang pertama itu sebetulnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan cinta yang segilima tetapi bermotif lain?


0 comments

Post a Comment