Followers

Visitors

   

Mengapa sejumlah orang sepertinya bisa lebih mudah menangani situasi-situasi yang kompleks dan menantang dibandingkan dengan yang lain? Mengapa sejumlah orang lebih mampu menghadapi tantangan dibandingkan dengan yang lain?

Diterapkan, untuk pertama kalinya di Inggris, sistem terapis yang diciptakan psikiater sekaligus filosof yang memiliki reputasi internasional, Viktor E. Frankl ini mengulas cara menciptakan makna dan kepuasan pribadi di dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari Anda, dan meraih potensi tertinggi Anda!

Di dalam bukunya Prisoners of Our Thoughts (Lepas Dari Penjara Pikiran), Alex Pattakos, seorang murid yang sejak lama mempelajari pemikiran-pemikiran Frankl dan didorong olehnya untuk menulis buku ini menunjukkan bagaimana pemikiran Frankl bisa membantu para pembaca menemukan makna di dalam kehidupan sehari-hari. Melalui sejumlah cerita, contoh, dan latihan yang merangsang pikiran, Pattakos menerapkan 7 Prinsip Inti Frankl  ke dalam berbagai  situasi kerja, sehingga pembaca bisa memahami langsung prinsip-prinsip tersebut. Prisoners of Our Thoughts membuka banyak peluang baru untuk menemukan makna pribadi melalui pekerjaan dan untuk menjalani hidup yang otentik.

0 comments

Post a Comment