Followers

Visitors

   

Seorang wanita cantik duduk seorang diri di salah satu sudut ruang sebuah pesta. Beberapa orang tamu sempat menghampiri wanita itu dan tak lama kemudian mereka meninggalkannya seorang diri. Di sudut ruang pesta lain, tampak seorang pria yang biasa-biasa saja selalu dikelilingi para tamu dan mereka terlibat perbincangan yang mengasyikkan. Mengapa pria yang biasa-biasa saja itu tampil lebih menarik daripada si wanita cantik itu? Ternyata pria itu mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki oleh si wanita cantik, yakni pikiran yang positif.

Buku ini akan menguraikan cara membentuk pikiran yang positif sehingga Anda bisa tampil sebagai pribadi yang memikat melalui percakapan. Edward de Bono-ahli terkemuka di bidang perubahan cara berpikir-akan menjelaskan pelbagai taktik percakapan sederhana. Selain itu, Anda juga akan diajak untuk mempelajari cara menyampaikan persetujuan dan menghadapi pertentangan; cara mengemukakan dan menerima perbedaan; cara mengajukan pertanyaan dan menyela percakapan di saat yang tepat; cara berpikir lateral dan paralel dengan enam topi berpikir.

Buku ini adalah panduan tepat bagi Anda yang ingin tampil sebagai sosok yang mengesankan dengan menguasai seni mengomunikasikan pikiran Anda. Dengan kreativitas, imajinasi, dan empati, Anda bisa "memperdengarkan"-tidak sekadar menampilkan-pribadi Anda yang memesona ketika berinteraksi dengan siapa pun.

0 comments

Post a Comment